Grosir Sprei Bed Cover Murah

Grosir Sprei

Kulakan Sprei Murah. Perlengkapan tidur yang banyak dibutuhkan dan dicari banyak orang diantaranya seprei, bed cover dan selimut. Bagi Anda yang ingin berjualan perlengkapan tidur, anda bisa mengunjungi tempat kulakan yang menawarkan harga murah, seperti diantaranya adalah daerah Cipadu Tangerang yang merupakan sentra tempat kulakan seprei berbahan katun dengan harga yang bersaing. 

Semakin bertambahnya permintaan terhadap perlengkapan tidur, produsen dan para pedagang kulakan mengembangkan membuat seprei dengan berbagai motif, corak, bahan, hingga kegunaan perlengkapan tempat tidur yang terus di upgrade. Yang biasanya dulu hanya menggunakan bahan katun, saat ini banyak seprei yang menggunakan bahan kain flannel yang lembut tapi tidak panas saat digunakan. Begitu juga dengan bed cover yang kini banyak menggunakan bahan katun Jepang yang lebih lembut dari katun biasa. Sedangkan selimut kini dimodifikasi sehingga berfungsi ganda sebagai bantal atau yang dikenal dengan bantal selimut yang ngetren beberapa tahun belakangan. Adapun bahan katun yang digunakan selain katun impor seperti katun Jepang, yang banyak digunakan untuk bahan seprei dan sarung bantal serta perlengkapan tidur lainnya. 

grosir sprei murah
Informasi alamat pusat grosir sprei bed cover murah. Bagi anda yang ingin berjualan perlengkapan tidur tersebut anda bisa mengunjungi pusat kulakan seperti, Cipadu-Tangerang Banten, Tanah Abang, Jakarta Pusat dan Pasar Pagi Mangga Dua Jakarta Utara, serta pasar Jatinegara, Jakarta Timur. Di beberapa tempat kulakan tersebut, banyak ditawarkan seprei, bed cover dan selimut dengan ragam motif, bahan dan harga yang miring. Dilokasi tersebut anda bisa menemukan seprei atau bed cover dengan berbagai ukuran, baik single maupun double. Jenis bahan yang dipakai untuk seprei, sarung bantal, bed cover, dan perlengkapan tidur lainnya adalah bahan katun lokal merek bintang agung, Catra, panca dan bahan impor yaitu katun Jepang, serta bahan katun campur Polyster. Untuk bahan selimut, selain katun dipakai juga bahan dari flannel. 

Harga seprei dengan bahan yang sama,di Cipadu rata-rata lebih murah daripada tempat kulakan seprei atau perlengkapan tidur lainnya. Dari sisi kualitas, Cipadu boleh dibilang paling bagus atau kualitas nomor satu karena mayoritas menggunakan bahan katun kualitas nomor satu, antara lain katun Jepang, katun merk Panca, Catra, dan Bintang Agung. Umumnya pedagang di Cipadu ini menggunakan katun merk Panca dan Catra, meskipun ada beberapa toko yang menggunakan Bintang Agung dan katun Jepang. Harga bahan Katun untuk seprei atau bed cover merk Catra lebih mahal dari merk Panca, karena Catra mempunyai kualitas yang lebih bagus, bahan lebih halus dan lembut. Hampir semua seprei dan bed cover di Cipadu ini motifnya sama, sehingga tidak ada satu toko pun yang memberi label atau merk pada produknya. 

Model seprei atau bed cover yang tersedia di Cipadu, sekarang yang sedang menjadi tren adalah motif seperti tulisan LV (Louis Vuitton), Chanel dan gradasi garis juga banyak. Selain itu, ada pula motif corak yang sedang digemari untukanak-anak seperti motif karakter tokoh kartun. Untuk tren warna, yang ada disana adalah warna lembut seperti warna coklat muda, biru muda. Sedangkan tren warna untuk anak-anak biasanya warna yang terang. Di Cipadu juga dijual sarung bantal cinta. Ini karena ukurannya dua kali lipat dari ukuran bantal biasa. 

Mangga dua, Tanah Abang, Jatinegara. Sementara bagi anda yang ingin kulakan di Mangga Dua, bisa menuju lokasi di Pasar Pagi di Lantai basement. Sedangkan di Pasar Tanah Abang adanya di lantai dasar Blok F AKS dan di Jatinegara kulakan seprei terletak di lantai dasar. Di tiga tempat tersebut banyak berbagai jenis seprei mulai yang terbuat dari katun, hingga campuran polyster. Produk dari katun Jepang harganya paling mahal dibanding bahan katun lainnya, dan yang paling murah adalah seprei atau bed cover yang menggunakan katun campuran polyster. 

Seprei di sini beragam ukuran, ada yang super king size, no.1, no.2, dan single. Selain menggunakan bahan yang berbeda-beda, pedagang di Pasar tanah abang, Jatinegara, dan Mangga Dua memakai merek untuk produknya. Seperti merek yang sering di jumpai yaitu my Best, Kintakun, Shenni, Mylove, dengan kualitas dan harga yang bervariasi. Ini berbeda dengan di Cipadu yang jarang menggunakan merek, karena biasanya dihasilkan oleh home industry, sedangkan seprei di Tanah Abang, Jatinegara dan Mangga Dua biasanya banyak dihasilakn oleh pabrikan atau industri besar. 

Alamat pusat grosir sprei murah dan terlengkap tersebut diantaranya : 

1. Toko Samoa Tex 
Pertokoan Sentra Cipadu Jaya Blok A no.13-14 
Telp.081381758777 

2. Toko Sakura 
Blok F lt.dasar los AKS no.71-76 
Telp. 021-3160842, 08129070597 

3. Tri Sukses 
Lantai semi Basement blok B no.084 
Telp. 021- 6120818, 081311150380 

4. Alamat pusat kulakan seprei lainnya info http://www.fenuz.com/alamatpusatgrosir

Miliki juga informasi pusat kulakan, distributor, terlengkap seperti : Peralatan Sablon Digital Printing, Pusat Kulakan Surabaya, Kulakan Kaos impor dan lokal, Kulakan Tanah Abang, Pusat Kulakan Mangga dua, Kulakan Pasar Jatinegara, Pusat Kulakan ITC Cipulir, Kulakan Pasar Pagi Asemka, Produsen Pernak pernik dari majalah bekas, Kulakan Sandal, Kulakan Distributor Gergaji di Indonesia, Distributor Tusuk Gigi dan Sumit Makan di Indonesia, Pusat Produsen kemasan berbahan kertas, Kulakan Distributor Keju, Kulakan Distributor bahan Kimia, Kulakan Pemantik Api dll. info kujungi http://www.fenuz.com

Subscribe to receive free email updates: