Grosir Kaos Polos Murah

Grosir Kaos Polos

Kulakan Kaos Polos Murah. Kebutuhan akan kaus pollos tidak akan pernah terlepas dari usaha sablon, apalagi dengan semakin pesatnya perkembangan fashion untuk kebutuhan distro, acara seperti tour, seragam perusahaan, dan lainnya. Bagi anda yang tertarik memasarkan kaus pollos dengan harga terjangkau, bisa mendatangi pusat-pusat kulakan terbesar di Jakarta. Pasar Tanah ABang Jakarta Pusat dan Pasar Jatinegara Jakarta Timur dapat menjadi referensi kulakan fashion terlengkap dan termurah, plus daerah Godean Yogyakarta. 


grosir kaos polos murah
Informasi alamat pusat grosir kaus polos murah. Blok A dan Blok B tepatnya lantai 1, Pasar tanah abang Jakarta Pusat menjual berbagai macam kaus pollos dengan warna dan model kaus yang beragam seperti kaus pollos lengan pendek model kerah O-neck dan V-neck, kaus pollos lengan panjang dengan jenis bahan yang berbeda seperti cotton combed, cotton carded hingga bahan hyget. Sampai saat ini permintaan akan kaus pollos berbentuk kerah O-neck dan V-Neck masih banyak peminatnya karena kaus model kerah itu selalu nyaman dipakai. 

Begitu juga di Pasar Jatinegara Jakarta Timur tepatnya lantai Dasar dan Lantai I di Blok AKS, ACT dan BKS, kaus pollos yang sedang diburu dan banyak diminati adalah kaus pollos bahan katun combed hitam, putih, dan berwarna. Kelebihan katun combed bahannya lebih tebal dan nyaman dipakai. 

Pusat kulakan kaus pollos di Yogyakarta bisa dijumpai di kios-kios yang berada di taman griya Indah Godean Yogyakarta. Hingga saat ini, jenis kaus yang paling laris menggunakan bahan katun combed. Kaus tersebut memiliki ukuran dari S (panjang 60 cm, lebar 38 cm), M(panjang 65 cm), lebar 41cm), ML (panjang 67 cm, lebar 44 cm), L (panjang 71 cm, lebar 49 cm), XL (panjang 73 cm, lebar 52 cm), XXL (panjang 78 cm, lebar 56 cm). 

Pembelian secara kualakan minimal sebanyak 4 pieces bisa berbeda jenis, namun rata-rata pembelian dalam jumlah besar minimal 10 lusin. Pengiriman ke dalam kota dan luar daerah dengan ongkos kirim ditanggung oleh pembeli dan dibayar di muka sebelum barang dikirim. 

Reseller yang ingin menjual kaus pollos bisa mendapatkan keuntungan hingga 20-30%, system pembayaran dapat menggunakan system transfer maupun system cash atau bayar tunai. Pemesanan untuk kota di Pulau Jawa dikenakan ongkos kirim di awal pengiriman, namun untuk luar pulau Jawa ongkos kirim dibayar pada saat barang sampai ditempat tujuan. 

Alamat pusat grosir kaos polos lainnya :

1. B’Gaul 
Blok A lantai 1 Los B no.140 Pasar Tanah Abang Jakarta Pusat 
Telp.021-23571130 

2. Toko Owen 
Blok BKS lantai 1 no. 180-181, Pasar Jatinegara Jakarta Timur 
Telp. 021-8568284, 08129937886 

3. Kaus Pollos Jogja 
Taman Griya Indah282, Godean Yogyakarta 
Telp.0274-8382637 

4. Alamat pusat kulakan kaus pollos lainnya kunjungi http://www.fenuz.com/alamatpusatgrosir

Miliki juga informasi alamat pusat kulakan, distributor, supplier terlengkap dan termurah seperti Pusat Kulakan Supplier Komputer, Pusat Kulakan Suplier Sparepart Motor dan Sparepart Mobil Lengkap dari Jakarta Hingga Jawa Timur, Pusat Kulakan Suplier Kaca Mata, Kulakan Produsen Supplier Topi, Kulakan Produsen Supplier Terpal, Kulakan Produsen Supplier Tepung, Kulakan Tas Batam, Produsen Supplier Teh, Kulakan Produsen Supplier Tas, Produsen Supplier Pakaian Bayi, Supplier Pakaian Anak, dll. Info kunjungi http://www.fenuz.com

Subscribe to receive free email updates: