Grosir Jilbab Kerudung Murah

Grosir Jilbab

Kulakan Jilbab Kerudung Murah. Sentra hijab yang berada di daerah Cicalengka Bandung mulai ada pada tahun 1998. Sebagian penduduk sudah mengenal usaha konveksi, tetapi karena melihat perkembangan usaha hijab yang terus meningkat akhirnya penduduk Cicalengka beralih ke usaha hijab. Mulai dari hijab segi empat hingga hijab langsung atau bergo dengan variasi payet bisa dikerjakan disini. Selain itu calon konsumen juga boleh menentukan desain atau motif serta bahan hijab yang akan dipesannya dengan harga yang lebih mahal. 


grosir jilbab kerudung murah
Informasi alamat pusat grosir jilbab kerudung murah. Sedangkan sentra hijab yang berada didaerah Lebak Wangi Parung Bogor melayani pemasangan payet. Calon konsumen bisa memesan pengrajin di sini untuk memasang payet pada hijab segi empat atau hijab bergo yang akan dijualnya. Sentra hijab di Lebak Wangi baru berdiri sejak tahun 2004 yang dimotori oleh Ahmad. Bermunculannya sentra di daerah ini karena lokasinya berdekatan dengan pabrik Kenli yaitu pabrik yang khusus membuat baju pengantin. Dari pabrik Kenli warga Lebak Wangi memiliki keahlian membuat payet karena mayoritas bekerja disana. Melihat peluang besar pada usaha hijab dengan penambahan variasi payet akhirnya Ahmad memulai usaha ini. Pada saat itu Ahmad mengaku tidak memiliki modal besar, karenanya ia pun mencari donator atau ‘bos’ untuk mensuplai kerudung atau hijab polos yang akan di payet. 

Sedangkan untuk desain menurut Ahmad, biasanya ia membuat contoh desain lalu diserahkan kepada ‘bos’nya yang berada di pasar Kulakan Tanah Abang. Bagi calon konsumen juga bisa memesan desain sendiri. Harga untuk pemasangan payet sangat beragam tergantung aksesoris yang akan dipakai dan bahan kerudung atau hijab yang akan dipergunakan. 

Tren. Sentra Cicalengka Bandung hijab bergo model belah duren atau kerut dua bahan sutra dan bahan denim sedang in. hijab bergo atau hijab langsung ini memiliki dua kerutan kanan dan kiri pada bagian samping, dipermanis dengan renda atau variasi payet Jepang pada bagian bawahnya. Tak hanya itu pada bagian bawah hijab dibuat bergelombang agar terlihat lebih manis dan cantik. 

Sedangkan untuk hijab segi empat, hiajab paris dengan variasi payet, ring atau border juga masih banyak peminatnya. Sedangkan untuk sentra yang berada di Lebak Wangi Parung, hijab paris dan sutra segi empat dengan variasi payet jepang dan border bunga masih banyak diminta oleh pedagang yang berada di Tanah Abang. Sedangkan untuk bergo yang paling ramai saat ini adalah bergo bahan spandek balon, spandek korea dengan variasi payet jepang motif bunga dan abstrak serta pool payet hingga bagian kepala hijab. 

Selama ini cara pembayaran di kedua sentra dilakukan dengan cash yang menurut mereka lebih menguntungkan. Di Cicalengka jika pemesanan diatas 20 kodi bias mendapatkan diskon sebesar 5%. Pembayarannya dalam jumlah puluhan kodi biasanya harus DP 25%-50% dan pengiriman dilakukan setelah uang pembayaran diterima oleh produsen. Berbeda dengan yang di Lebak Wangi, ongkos payet dibayar di muka. 

Berikut alamat pusat grosir jilbab kerudung murah diantaranya: 

1. PD Aristien 
Jl. Sirna Galih kaca-kaca Wetan Cicalengka Bandung 
Telp. 022-79472482/081322500588 

2. Dona Collection 
Jl.Raya Bogor Kp. Lebak Wangi rt.02 rw.01 Parung Bogor 
Telp.08568373445/08567688048 

3. Shintya Collection 
Kp.Kaca Wetan rt.01/04 Bandung 
Telp.022-7947248/081320963387 

4. Kerudung Faira 
Jl. H. Biru no.51 rt.02/02 Pondok Aren Kota Tangerang Selatan, Banten 
Telp.021-32308474, Hp.081906482949 

5. Elzatta 
Thamrin City JACC Lantai Dasar 1 Blok D29 no.3 
Telp.087781114005 

6. Alamat pusat kulakan hijab lainnya kunjungi http://www.fenuz.com/alamatpusatgrosir 

Miliki juga informasi RIBUAN alamat kulakan yang tersebar di wilayah Surabaya, Cirebon, Bandung, Jakarta, Bandung, Jogjakarta, Solo, dll. Paket Informasi Alamat Kulakan mulai dari Alamat Kulakan Mainan Anak, kulakan komputer, Kulakan Gamis, Kulakan Sprei, Kulakan Dompet, Kulakan Baju Bayi, Kulakan Tas, Produsen Batik, dll.Untuk informasi lebih lanjut kunjungi http://www.fenuz.com

Subscribe to receive free email updates: