Grosir Aksesoris Motor Murah

Grosir Aksesoris Motor

Kulakan Accessories Motor Murah. Kebutuhan akan accessories mottor terus meningkat. Hal ini, karena setiap orang yang memiliki sepeda mottor ingin mempunyai mottor yang fashionable dibandingkan orang lain. Namun, jika umumnya accessories yang ditambah hanya berupa boks, jok, knalpot maupun spion, kini para pengendara mottor semakin rajin memodifikasi mottor, mulai dari spakbor depan, engine cover, seat cowl hingga kanopi mottor. Varian-varian terbaru dari accessories mottor terus bermunculan sehingga usaha ini semakin prospektif, karena peluang pasar semakin terbuka lebar. Dari waktu ke waktu, pengguna sepeda mottor terus mengalamai peningkatan. Dengan meningkatnya jumlah pengguna sepeda mottor akan berdampak pada usaha turunannya, yakni accessories mottor. 

grosir aksesoris motor murah
Informasi alamat pusat grosir aksesoris motor murah. Accessories mottor telah menjadi bagian penting dari pengguna sepeda mottor. Karena biasanya para pengguna sepeda mottor ingin mengubah tampilan dan menambah accessories pada mottor mereka. Perubahan accessories mottor tergantung dari kebutuhan si pengguna. Jika mottor digunakan untuk touring dan balap, tentu accessories yang dibutuhkan berbeda dengan kebutuhan pengendara yang ingin sepeda mottornya tampil fashionable atau gaya tetapi tetap fungsional dan layak jalan untuk pemakaian harian. 

Inovasi. Karena pelaku usaha yang terjun di usaha ini semakin banyak dan persaingan lumayan ketat, hal ini membuat pelaku usaha harus berusaha menghadirkan accessories yang berbeda dibanding para kompetitor. Misalnya, sepeda mottor untuk touring, biasanya accessories yang dipermakantara lain spakbor depan, engine cover, side shroud, engine side cover, kondom foot steps belakang, dan seat cowl. Namun, agar dilirik pasar , terobosan perlu dilakukan. 

Selain itu produk inovasi lain yang fungsional adalah jok mottor. Jika umumnya, jok mottor hanya dibuat dengan warna yang ngejreng, kali ini hadir jok mottor fungsional yakni sandaran jok mottor. Produk ini diletakan di bagian belakang jok, untuk kenyamanan orang yang dibonceng. Tidak hanya sandaran jok, accessories lain yang dibutuhkan adalah boks mottor.produk ini menjadi pilihan bagi para pengusaha kuliner maupun usaha online. Umumnya, para pengusaha ini sangat membutuhkan boks mottor dengan bracket. 

Tren. Menurut pengamat otomotif, bahwa hanya produk yang inovatif yang akan memenangkan pasar. Karena itu, para pengusaha accessories mottor harus terus berusaha menghadirkan accessories yang berbeda dan memiliki nilai fungsional. 

Adapun produk yang tren saat ini antara lain sandaran jok, dan jok mottor yang memiliki kegunaan untuk mempermudah pengendara saat mengisi BBM, footrest atau besi yang berada disamping kiri kanan mottor bagian bawah depan yang berfungsi untuk melindungi pengendara ketika kecelakaan terjadi, dan juga produk canopy mottor untuk melindungi pengendara dari sengatan matahari dan derasnya hujan. 

Strategi Marketing. Untuk memasarkan accessories, sebaiknya pengusaha menjalin networking dengan komunitas mottor, berpromosi secara konvensional pun bisa dilakukan lewat pembagian brosur, pamphlet, dan pemasangan spanduk di tempat yang strategis. Hal lain yang harus diperhatikan adalah lokasi usaha. Pemetaan perlu dilakukan agar bisa memilih lokasi yang tepat. Pilihlah lokasi di jalan-jalan utama yang ramai dilalui kendaraan bermotor bukan berada di gang. 

Potensi di daerah. Dalam hal persaingan usaha, memang lumayan ketat terutama di kota-kota besar, namun didaerah belum ketat. Karena itu jika ingin melebarkan pangsa pasar, anda bisa membuka cabang di daerah, mulai dari kecamatan, kabupaten dan kotamadya. Jika anda belum mempunyai kemampuan untuk membuat accessories mottor, bisa mengikuti kursus selama 1 bulan untuk 5 kali pertemuan dengan biaya Rp. 2 juta. Namun, anda bisa belajar secara otodidak pada teman atau saudara yang telah menekuni usaha ini. 

Keuntungan. Selain mudah dipelajari, keuntungan dari usaha ini keuntungan yang diraup lumayan besar. Karena itu, bagi anda yang ingin menggeluti usaha ini, sekarang saatnya karena prospek usaha ini sangat cerah. Hal ini, karena pengguna mottor akan terus meningkat di tahun-tahun mendatang yang akan membawa dampak positif bagi usaha turunannya. 

Alamat pusat grosir aksesoris motor diantaranya : 

1. Kodoy Service 
Jl. Gedong Panjang II Jakarta Barat 
Telp. 081310319369 

2. Rizky Mottor 
Jl.Nologaten no. 1/ 95, Yogyakarta 
Telp.085643369110 

3. Bengkel Tole 
Jl. Serdang Baru Raya no.23 
Telp. 0811872325 

4. Alamat pusat kulakan accessories mottor lainnya kunjungi http://www.fenuz.com/alamatpusatgrosir

Miliki juga informasi kulakan, distributor, supplier termurah seperti : Kulakan Alat Kompresor udaha, Kulakan Distributor Air Conditioner, Kulakan kulakan pabrik Tlapak Meja, Kulakan Suplier LEM di Indonesia, Kulakan Suplier Pengering Udara di Indonesia, Kulakan Sarung, Kulakan Sulier Alat Penyaring udara, Pusat Kulakan tusuk gigi, Kulakan Distributor karbon Aktif, Suplier mesin Komunikasi Peralatan Pesawat di Indonesia, Alamat Kulakan Suplier Alarm di Indonesia, dll. Info : http://www.fenuz.com.

Subscribe to receive free email updates: