Alamat Pusat Grosir Kaos Oblong Murah

Grosir Kaos Oblong

Kulakan Kaos Oblong Murah. Berbicara kebutuhan fashion tidak akan pernah ada habisnya. Salah satunya adalah kaus obblong, apalagi peminatnya mulai anak kecil hingga lanjut usia. Pria dan wanita pasti suka memakai kaus obblong di saat santai. Bagi anda yang ingin berjualan kaus obblong berikut beberapa lokasi penjual kaus obblong yang jual secara kulakan dengan harga miring. 

Perkembangan fashion sangat cepat di mana setiap harinya pasti ada saja model yang terbaru bermunculan. Banyak jenis bahan, corak, dan motif kaus obblong yang ditawarkan. Yang paling popular adalah bahan katun. Selain itu banyak bahan kaus yang tersedia antra lain locoste, rip, spandek, combat, wafer dan higget. Desain dan motif kaus pun beragam, ada yang motif gambar timbul, motif animasi, motif abstrak, dan motif bordiran. Ukuran kaus obblong yang tersedia pun terdiri dari press body, S, M,L,XL dan all size. Harganyapun bervariasi, sesuai dengan jenis bahan dan ukuran kaus. 


grosir kaos oblong murah
Informasi alamat pusat grosir kaos oblong murah. Pasar regional tanah abang Blok F lantai III Jakarta Pusat banyak menyediakan kaus obblong dengan bahan katun kombet atau katun spandek dengan model aplikasi sablonan dan border, sablon timbul, hingga sablon lukis baik kaus tembakan dari luar negeri hingga kaus merek dalam negeri dengan desain atau gambar pemain band, artis wanita luar negeri, artis wanita luar negeri, dan motif kalimat atau tulisan. Harganya relative murah mulai dari Rp.200 ribu per lusin untuk kaus obblong junkist pria dan wanita bahan katun kaus model standar. 

Di pusat kulakan metro tanah abang juga banyak terdapat kaus obblong berbahan spandek, dan katun kombet yang lembut dan halus. Selain itu berbagai model dan motif yang variatif didesain secara menarik memberikan pilihan kepada pembeli. Tidak ketinggalan motif desain dengan aneka aplikasi bordiran timbul dengan bahan benang wol menambah varian baru untuk meramaikan kaus obblong yang tersedia di pusat kulakan tanah abang. 

Pasar pagi mangga dua Jakarta bisa menjadi pilihan bagi anda yang menginginkan kaus impor dengan desain atau model yang tidak pasaran. Harga kaus impor dari Hongkong untuk wanita mulai dari Rp.360 ribu per lusin dengan gambar animasi abstrak yang masih menjadi andalan di pasar pagi mangga dua. Selain pasar pagi mangga dua, untuk mencari kaus impor atau tembakan impor dengan desain atau motif yang terbatas bisa datang ke Pasar Taman Puring Jakarta Selatan, dimana banyak kaus-kaus obblong original atau tembakan. Kaus obblong tembakan ini secara kualitasn tidak jauh berbeda jika dibandingkan dengan merek aslinya dan desainnya juga bisa dibilang cukup terbatas. 

Beda lagi dengan Pasar regional Jatinegara. Kaus obblong di pasar Jatinegara kualitasnya paling rendah di bandingkan Pasar Tanah Abang dan Mangga Dua dengan bahan katun yang sangat tipis dari katun biasa atau katun paris polos. Sebut saja untuk kaus wanita model membentuk badan dengan motif wajah artis ditawarkan Rp.9500 per pcs. 

Cara pembayaran. Bagi pelanggan yang baru pembayarannya dengan system cash and carry, barang akan dikirim jika bukti transfer sudah di fax. Bagi pemula yang akan memulai usaha kaus obblong sebaiknya datang secara langsung ke lokasi, sehingga leluasa memilih dan melihat desain atau model yang sedang in. sebelum membeli sebaiknya harga di konfirmasi terlebih dahulu. Pasalnya mendekati hari raya Idul Fitri seperti saat ini beberapa toko sudah ada yang mulai menaikan harga. 

Alamat pusat grosir kaos oblong murah diantaranya : 

1. Toko The Big 
Pusat kulakan pasar pagi mangga dua lantai IV Blok CD no.67 Jl mangga dua raya Jakarta 
Telp. 021-6125988 

2. Toko Cardova 
Pasar regional tanah abang Blok F lantai III Los BKS no.058-063 Jakarta Pusat 
Telp.021-3159252 

3. Toko CB171 
Jl. Surapati no.102 Bandung 
Telp.022-2508461 

4. Alamat pusat kulakan kaus obblong lainnya kunjungi http://www.fenuz.com/alamatpusatgrosir

Miliki juga informasi alamat pusat kulakan, distributor, supplier terlengkap seperti : Distributor Peralatan dan Perelengkapan Mesin Offset Printing, Produsen Bedding dan Furnture Bayi, Produsen Balon Iklan Promosi, Kulakan Mur dan Baut Terlengkap, Kulakan Sepatu Wanita, Distributor Sodium Benzoat pengawet makanan, Kulakan Peraltan Bilyard Indonesia, Produsen Dodol Rumput Laut Cap Apel, Suplier Perlengkapan Dokter Rumah Sakit Hewan, Suplier Vinyil di Indonesia, Suplier Air Mineral, Sentra Penjualan Buah Kurma, Produsen GULMUT (Guling dan Selimut), Pusat Suplier Jamur Tiram dll. Info kunjungi http://www.fenuz.com

Subscribe to receive free email updates: